TIKET KERETA | TIKET KERETA API | TIKET KA
(Anda belum login)
Email :
Password :
   
refresh kode
(Isikan kode sesuai huruf pada gambar di atas)
Kode :
     
Lupa password? | Daftar Sekarang !
     
Selamat kepada PT Bimasakti Multiwealth
THE BEST CHOICE IN QUALITY PRODUCT & SERVICE OF THE YEAR 2013
INNOVATION EXCELLENCE AWARD 2013
bimasakti, fastpay, ppob, award
 
 

"Saya senang sekali menggunakan tiketkai.com untuk pemebelian tiket kereta api. apalagi di saat H-1 masih bisa memilih tempat duduk untuk booking tiket di saat situs dan aplikasi mobile lain sudah tidak bisa. smg tiketkai.com terus maju. sukses tiketkai.com"

– mazla**********arohim@gmail.com

"terpercaya, proses cepat dan mudah"

– fz****ri@yahoo.co.id

"tiketkai.com merupakan fasilitas pemesanan tiket kereta api online yang terpercaya.. "

– mri*****lmi@gmail.com

"System ini sangat membantu, mudah & cepat"

– ma***to@dwika.co.id

"sangat membantu.... terima kasih tiketkai.com"

– lab******lla3@gmail.com

"mudah praktis pelayanan OK"

– irf*******ma90@gmail.com

"Good reservation"

– he****van@gmail.com

"Tiketkai,com...siiip !! sangat bermanfaat, beli tiket jadi mudah, kodenya di ganti 3 karakter dong !!!! biar lebih cepat.... sukses selalu."

– te****h44@yahoo.co.id

"Situs Tiketkai.com sangat membantu saya untuk reservasi tiket sehingga saya tidak perlu keluar kantor meninggalkan pekerjaan saya. Dengan cara pembayaran melalui m-Banking saya sudah dapat membeli tiket dan tidak perlu khawatir akan kehabisan tiket. Cukup dengan membawa bukti pembayaran tiket saya bisa mendapatkan tiket di stasiun. Not wasting my time. Thank you for Tiketkai.com."

– pu***21@gmail.com

"Pelayanannya jempol (y)"

– mei******iani@yahoo.com
 

1. SERANG - PURWOKERTO
(25-04-2014 12:23:56)

2. PURWOKERTO - PASAR SENEN
(25-04-2014 12:13:29)

3. GOMBONG - PASAR SENEN
(25-04-2014 12:13:20)

4. GAMBIR - SEMARANGTAWANG
(25-04-2014 12:06:40)

5. BOJONEGORO - JATINEGARA
(25-04-2014 11:47:50)

6. PASAR SENEN - SEMARANGTAWANG
(25-04-2014 11:42:59)

7. SOLOBALAPAN - TULUNGAGUNG
(25-04-2014 11:35:56)

8. TEGAL - GAMBIR
(25-04-2014 11:35:19)

9. CIREBON - GAMBIR
(25-04-2014 11:34:52)

10. JAKARTA KOTA - JATIBARANG
(25-04-2014 11:33:23)
INFO & BERITA

E-Ticketing untuk Beri Kemudahan Pengguna Commuter Line dan KA Bandara

Kamis, 27-06-2013 09.28

Tiket Murah, Online Kereta Api, TiketKAI, PPOB

PT KAI terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna jasa KA, khususnya KA Bandara maupun KRL Commuter Line. Setelah sebelumnya memberi kemudahan masyarakat dalam mendapatkan tiket KA melalui beberapa channel pembelian tiket KA jarak jauh di gerai Indomaret, Alfamart, fasilitas FastPay, kantor pos, maupun melalui online ticketing di website KAI www.kereta-api.co.id, Contact Center 121 dan aplikasi Paditrain di smartphone, kini PT KAI kembali membuat gebrakan dengan memberikan kemudahan dalam transaksi pembayaran e-ticketing kereta bandara dan KRL Commuter Line Jabodetabek bekerjasama dengan pihak perbankan nasional. Penandatangan kerjasama dilakukan pada Jumat (21/6) di Stasiun KA Bandara Kualanamu Medan, antara PT KAI Grup (PT Railink dan PT KAI Commuter Jabodetabek) dengan Bank Mandiri, BRI, BNI, BCA, Bank Mega, dan Bank DKI.

Hadir pada acara tersebut Deputi Gubernur Bank Indonesia, Ronald Waas, Direktur Keuangan PT KAI, Kurniadi Atmosasmito, serta keenam direktur bank yang menandatangani MoU (Nota Kesepahaman) rencana penggunaan e-ticketing dengan PT KAI.

Disebutkan dalam MoU tersebut, keenam bank sepakat untuk mendorong penggunaan transaksi non tunai yang sejalan dengan arahan Bank Indonesia dalam menciptakan less cash society di Indonesia. “Nantinya produk uang elektronik dari bank yang berkonsorsium diharapkan akan terintegrasi pemakaiannya dengan moda-moda transportasi lainnya di Indonesia,” ujar Deputy Gubernur Bank Indonesia, Ronald Waas. Pada acara tersebut Ronald Waas bersama segenap undangan berkesempatan mencoba kereta bandara dari halte Stasiun KA Bandara ke Bandara Kualanamu.

Direktur Keuangan PT KAI (Persero) Kurniadi Atmosasmito mengatakan bahwa kerjasama semacam ini dimaksudkan untuk memberi kemudahan layanan kepada pengguna jasa KA bandara maupun KRL Commuter Line di Jabodetabek yang terus mengalami peningkatan, terlebih pasca kenaikan harga BBM. “Saya yakin ke depan KRL Commuter Line akan menjadi primadona masyarakat Jabodetabek,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur Konsumer dan Ritel PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Darmadi Sutanto menambahkan, kerja sama KAI Group dengan keenam bank dalam membangun pelayanan e-ticketing akan menambah opsi pelayanan perbankan dalam memudahkan pengguna moda transportasi kereta api. Sebelumnya, BNI juga telah menerbitkan kartu kerjasama dengan beberapa partner, misalnya kartu intermoda berupa kartu prepaid untuk Kereta Api Prambanan Ekspress (kerjasama dengan Bank BRI dan Bank BCA) dan Rail Card (kartu prepaid untuk pembelian tiket kereta api melalui Rail Box di beberapa stasiun).

Terkait layanan kereta Bandara Kualanamu, Direktur Utama PT KAI, Ignasius Jonan, mengatakan telah memesan 4 set kereta dari Korea Selatan yang siap melayani penumpang yang akan menuju Bandara Kuala Namu. Setelah peluncurannya tanggal 25 Juli 2013 mendatang, kereta bandara ini diharapkan akan mampu melayani 5848 penumpang kereta bandara setiap harinya. Ke depannya selain layanan kereta bandara di Medan, PT KAI (Persero) juga akan melayani penumpang kereta dari Sudirman ke Bandara Soekarno Hatta Jakarta di tahun 2015. (Humaska)

TIKET KERETA | TIKET KERETA API | TIKET KA