01

6 Langkah Mudah
Beli Tiket Kereta di TiketKAI

Ikuti langkah ini untuk beli tiket kereta mudah
1

Daftar & Login Akun

Daftar akun TiketKAI disini, atau daftar di aplikasi TiketKAI Mobile dari Play Store. Cek email Anda untuk aktivasi akun. Anda bisa simpan rute favorit untuk pencarian jadwal cepat dan menukar cashback tiket dengan pulsa.

2

Aplikasi & Website

Cari jadwal dan booking tiket kereta lebih mudah dengan instal aplikasi TiketKAI Mobile dari Play Store atau website www.tiketkai.com. Booking tiket kereta kapanpun dimanapun.

3

Pilih Perjalanan

Ratusan jurusan dapat Anda cari di TiketKAI. Tentukan kota asal dan kota tujuan, tanggal berangkat, jumlah & jenis penumpang. Pilih nama kereta dan jenis kelas untuk booking tiket kereta. Isikan data penumpang, no identitas & nomor kontak untuk pembayaran dan booking.

4

Bayar Tiket mudah

Lakukan pembayaran melalui channel  pembayaran, Anda hanya punya waktu 60 menit sebelum kode pembayaran hangus/expire. Bayar tiket mudah melalui ATM, internet banking, 137 bank, kartu kredit, BebasBayar, Indomaret, Alfamart, dll

3

Check-in di Stasiun

Setelah melakukan pembayaran, Anda akan menerima kode booking melalui SMS, email dan aplikasi TiketKAI. Lakukan check-in di stasiun keberangkatan maksimal 30 menit sebelum keberangkatan tunjukkan identitas asli.

4

TiketKAI Pasti Mudah & Untung

02

Get in Touch

Hubungi kami

08113-222989 (Hunting)
support@tiketkai.com

Partner Pembayaran
Lokasi kami

PT Bimasakti Multi Sinergi Grha Bimasakti
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49-51 Deltasari Baru, Waru Sidoarjo, Jawa Timur

Keep in touch
 
Back to top