Beli tiket kereta #pakaiTIKETKAIaja...

01

Syarat & Ketentuan TiketKAI

Selamat datang di www.tiketkai.com

Pendahuluan

Syarat & ketentuan yang ditetapkan di bawah ini mengatur pemakaian jasa yang ditawarkan oleh PT Bimasakti Multi Sinergi selaku pengelola TiketKAI.com terkait penggunaan situs www.tiketkai.com, m.tiketkai.com dan aplikasi TiketKAI Mobile. Jasa yang dimaksud adalah penjualan tiket kereta api.

Pengguna disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban Pengguna di bawah hukum.

Dengan mendaftar dan/atau menggunakan situs www.tiketkai.com dan seperti tersebut di atas, maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat & ketentuan. Syarat & ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara Pengguna dengan PT Bimasakti Multi Sinergi (TiketKAI.com).

Jika pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat & ketentuan, maka pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan di TiketKAI.com.

Definisi

  1. PT Bimasakti Multi Sinergi adalah suatu perseroan terbatas berbasis financial technology yang menjalankan kegiatan usaha penjualan tiket kereta api secara B2C melalui website www.tiketkai.com.
  2. Situs TiketKAI adalah www.tiketkai.com.
  3. Selain website: www.tiketkai.com, TiketKAI dapat pula diakses melalui situs web mobile: m.tiketkai.com dan juga aplikasi TiketKAI Mobile untuk Android.
  4. Blog resmi TiketKAI adalah www.tiketkai.com/blog yang berisi kumpulan info, promo dan informasi lain yang berhubungan dengan TiketKAI dan layanannya.
  5. Selanjutnya penyebutan TiketKAI dalam Syarat dan Ketentuan ini dapat berupa “TiketKAI.com”, “TiketKAI” atau “Kami”.
  6. Pengguna adalah pihak yang menggunakan layanan TiketKAI, termasuk namun tidak terbatas pada pembeli maupun pihak lain yang sekedar berkunjung ke situs TiketKAI.
  7. Pembeli adalah pengguna terdaftar yang melakukan reservasi, booking atau pembelian tiket kereta api di situs TiketKAI atau aplikasi TiketKAI Mobile.

Umum

  1. Syarat dan Ketentuan penggunaan TiketKAI dapat Kami ubah, modifikasi, tambah, hapus atau koreksi (“perubahan”) setiap saat dan setiap perubahan itu berlaku sejak saat Kami nyatakan berlaku atau pada waktu lain yang ditetapkan oleh Kami; Anda Kami anjurkan untuk mengunjungi website Kami secara berkala agar dapat mengetahui adanya perubahan tersebut.
  2. Dalam hal terdapat kesalahan informasi yang tercantum dalam Website, maka Anda menyetujui bahwa Kami dengan kebijaksanaan tunggal dan penuh dapat melakukan hal-hal tertentu, dengan atau tanpa alasan dan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda, yaitu menyesuaikan/mengkoreksi kesalahan informasi sebagaimana dimaksud. Kami juga dapat mengubah, menunda atau membatalkan sebagian atau seluruh transaksi yang telah Anda lakukan sehubungan dengan informasi yang ditampilkan dalam Website dan melakukan hal-hal lain yang dianggap perlu oleh kami.
  3. Syarat dan Ketentuan ini dapat diperbaharui, ditambahkan ataupun dikurangi sesuai dengan pengembangan Website dan peraturan perundang-undangan dari waktu ke waktu. Untuk itu, syarat dan ketentuan ini berlaku menggantikan semua versi sebelumnya, terhitung sejak pertama kali Website ini tayang/beroperasi.

Penggunaan

  1. Website ini dan Layanan yang tersedia didalamnya dapat digunakan oleh Anda hanya untuk penggunaan pribadi dan dapat digunakan secara komersial melayani pembelian tiket untuk orang lain dan setiap saat tunduk pada dan berlaku syarat dan ketentuan yang saat itu berlaku dalam Syarat dan Ketentuan Penggunaan TiketKAI.
  2. Dalam Website ini mungkin terdapat link (tautan) ke website yang dikelola oleh pihak ketiga (“Situs Eksternal”). Situs Eksternal disediakan hanya untuk referensi dan kenyamanan saja. TiketKAI.com tidak mengoperasikan, mengendalikan atau mendukung dalam bentuk apa pun Situs Eksternal yang bersangkutan ataupun konten/isinya. Anda bertanggung jawab penuh atas penggunaan Situs Eksternal tersebut dan dianjurkan untuk mempelajari syarat dan ketentuan dari Situs Eksternal itu secara seksama.
  3. Layanan yang tersedia dalam Website ini secara umum menggunakan sistem re-marketing dan sistem cookies yang memungkinkan pihak ketiga (termasuk dan tidak terbatas pada Google) mengakses dan menggunakan data kunjungan dalam sistem Cookies website ini untuk menampilkan dan menayangkan kembali tiap iklan TiketKAI.com melalui internet.
  4. Anda tidak boleh membuat link, melakukan screen capture atau data crawling ke Website tanpa adanya persetujuan tertulis sebelumnya dari TiketKAI.com. Hal-hal tersebut dianggap sebagai pelanggaran hak milik intelektual TiketKAI.

Layanan TiketKAI.com

  1. TiketKAI menyediakan dan menyelenggarakan sistem dan fasilitas pemesanan online secara terpadu (“Layanan”), yang dapat melayani pemesanan/pembelian TIKET KERETA API secara aman melalui berbagai sistem dan fasilitas pembayaran yang tersedia.
  2. Layanan Kami secara umum dapat tersedia secara online selama dua puluh empat (24) jam sehari dan tujuh (7) hari dalam seminggu; kecuali dalam hal adanya perbaikan, peningkatan atau pemeliharaan pada Website Kami ataupun sistem dalam layanan Kami.
  3. Produk disediakan, disuplai dan diselenggarakan oleh pihak ketiga (“Mitra”) yang telah mengadakan kerjasama sama dan telah mengadakan ikatan, baik secara langsung ataupun tidak langsung dengan Kami.
  4. Jalur pembayaran diselenggarakan oleh Mitra bank dan non bank secara langsung ataupun tidak langsung dengan keamanan yang dijamin oleh masing-masing Mitra tersebut di atas.
  5. Data dan informasi terkait dengan Produk tertentu yang Kami cantumkan pada Website ataupun aplikasi merupakan data dan informasi yang Kami terima dari Mitra, dan Kami mempublikasikan data dan informasi tersebut dengan itikad baik sesuai dengan data dan informasi yang Kami terima.
  6. Kami tidak memiliki kendali atas data dan informasi yang diberikan oleh Mitra Kami, dan Kami tidak menjamin bahwa data dan informasi yang disajikan adalah akurat, lengkap, atau benar, dan terbebas dari kesalahan.
  7. Anda dapat menggunakan Website dan Layanan yang tersedia untuk membuat pemesanan/pemesanan yang sah. Anda tidak diperbolehkan untuk membuat pemesanan/pemesanan untuk tujuan spekulasi, tidak benar atau melanggar hukum. Jika Kami menemukan atau sewajarnya menduga bahwa pemesanan/pemesanan yang Anda buat ternyata tidak sah, maka Kami mencadangkan hak untuk membatalkan pemesanan/pemesanan Anda.
  8. Anda juga menjamin bahwa data dan informasi yang Anda berikan ke Kami, baik sehubungan dengan pemesanan/pemesanan ataupun pendaftaran pada TiketKAI, adalah data dan informasi yang akurat, terkini dan lengkap. Untuk ketentuan penggunaan data dan informasi yang Anda berikan, silakan untuk merujuk pada Kebijakan Penggunaan Data.

Keamanan

  1. Pada saat Anda membuat pemesanan atau mengakses informasi Akun Anda, Anda akan menggunakan akses Secure Server Layer (SSL) akan mengenkripsi informasi yang Anda kirimkan melalui Website ini dan Layanan-nya.
  2. Walaupun TiketKAI akan menggunakan upaya terbaik untuk memastikan keamanannya, TiketKAI tidak bisa menjamin seberapa kuat atau efektifnya enkripsi ini dan Kami tidak dan tidak akan bertanggung jawab atas masalah yang terjadi akibat pengaksesan tanpa ijin dari informasi yang Anda sediakan.
  3. Anda wajib memastikan bahwa perangkat atau device yang digunakan untuk login menggunakan akun TiketKAI Anda berada di bawah penguasaan Anda. Untuk itu, Anda membebaskan Kami dari segala kerugian yang timbul dan mungkin timbul akibat kelalaian Anda sehubungan dengan perangkat atau device yang Anda gunakan.
  4. Anda menyadari bahwa kerahasiaan akun TiketKAI.com Anda merupakan tanggung jawab Anda sepenuhnya. Untuk itu, Kami menyarankan Anda untuk mengganti secara berkala password yang Anda gunakan untuk akun TiketKAI.com Anda.

Kebijakan Penggunaan Data

  1. Kami menganggap privasi Anda sebagai hal yang penting.
  2. Pada saat Anda membuat pemesanan di TiketKAI.com, Kami akan mencatat dan menyimpan informasi dan data pribadi Anda. Pada prinsipnya, data Anda akan Kami gunakan untuk menyediakan Produk dan memberi Layanan kepada Anda. Kami akan menyimpan setiap data yang Anda berikan, dari waktu ke waktu, atau yang Kami kumpulkan dari penggunaan Produk dan Layanan Kami. Data pribadi Anda yang ada pada Kami, dapat Kami gunakan untuk keperluan akuntansi, tagihan, audit, verifikasi kredit atau pembayaran, serta keperluan security, administrasi dan legal, reward points atau bentuk sejenisnya, pengujian, pemeliharaan dan pengembangan sistem, hubungan pelanggan, promosi, dan membantu Kami dikemudian hari dalam memberi pelayanan kepada Anda. Sehubungan dengan itu, Kami dapat mengungkapkan data Anda kepada group perusahaan di mana TiketKAI.com tergabung didalamnya, Mitra penyedia Produk, perusahaan lain yang merupakan rekanan dari TiketKAI.com, perusahaan pemroses data yang terikat kontrak dengan Kami, agen perjalanan, badan pemerintah dan badan peradilan yang berwenang, di jurisdiksi manapun.
02

Get in Touch

Hubungi kami

08113-222989 (Hunting)
support@tiketkai.com

Partner Pembayaran
Lokasi kami

PT Bimasakti Multi Sinergi Grha Bimasakti
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49-51 Deltasari Baru, Waru Sidoarjo, Jawa Timur

Keep in touch
 
Back to top