Fasilitas Mewah KA Argo Muria Layanan Priority Semarang Tawang-Gambir

Mengintip Fasilitas Mewah KA Argo Muria Layanan Priority Semarang Tawang-Gambir
Penumpang kereta api (KA) Argo Muria relasi Semarang Tawang – Gambir PP, akan semakin dimanjakan dengan kehadiran layananan Kereta Kelas Priority. Layanan ini berkapasitas tempat duduk 28 seat setiap gerbong.
Manager Humas PT KAI Daop IV Semarang, Suprapto mengatakan, Kereta kelas Priority dilengkapi dengan LCD TV layar sentuh pada setiap kursi. Sehingga selama perjalanan, penumpang dapat menikmati ragam pilihan hiburan dalam bentuk audio dan video.
Selain kursi yang sudah dilengkapi meja portable, tersedia juga power socket di sebelah kursi. Sehingga selama perjalanan, penumpang tetap dapat menyelesaikan pekerjaan dengan laptop atau perangkat lainnya.
Kemudian penumpang juga dapat bersantai dengan kenyamanan kursi ergonomis dengan ruang kaki yang lapang.
Fasiltas lainnya yang terdapat di kereta kelas ini di antaranya Karaoke System, mini bar, ruang bagasi (20 kg), dan Toilet.
“Tambahan layanan gerbong kereta kelas Priority pada KA Argo Muria ini merupakan wujud komitmen dari Manajemen PT KAI (Persero) dan PT KA Pariwisata untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. Khususnya bagi para pelanggan kereta api di wilayah Semarang yang sudah menjadi pelanggan setia KA Argo Muria,” ucap Suprapto, Sabtu 25 Agustus 2018.
Menurut dia, kehadiran gerbong Kereta Priority ini akan melengkapi fasilitas gerbong kereta api Argo Muria yang sudah ada saat ini. Yaitu terdiri dari 8 gerbong Kereta Eksekutif (K1), 1 gerbong Kereta Makan (M1), dan 1 gerbong Kereta Pembangkit (P).
Jadwal keberangkatan dari Semarang untuk KA Argo Muria (KA 13) Priority ini, yaitu berangkat dari Stasiun Semarang Tawang pukul 16.00 WIB. Kemudian tiba di Stasiun Gambir pada pukul 22.08 WIB. Sedangkan jadwal keberangkatan dari Jakarta yaitu berangkat dari Stasiun Gambir pukul 07.00 WIB dan tiba di Stasiun Semarang Tawang pukul 13.00 WIB.
KA Argo Muria yang dilengkapi fasilitas kereta kelas Priority tersebut berhenti di Stasiun Cirebon, Tegal , dan Pekalongan. Kereta berjalan regular setiap hari, yang sebelumnya berjalan setiap akhir pekan.
Tarif promo KA Argo Muria Kelas Priority mulai tanggal 27 Agustus 2018 adalah Rp 480.000 saat weekday dan Rp 700.000 saat weekend. Tiket dapat diperoleh di stasiun kereta dan channel distribusi KAI lainnya.
“Semoga dengan peningkatan layanan di transportasi kereta api ini, dapat meningkatkan jumlah pengunjung wisatawan ke wilayah Jawa Tengah. Khusus ke wilayah tempat wisata di koridor Jawa bagian Pantura seperti Pekalongan dan Semarang,” ungkapnya.

Weekend ini sudah adakah rencana kalian bepergian dengan kereta api ?
langsung klik tiketkai.com yaa, semua yang kamu butuhkan ada di sana. Di tambah dengan penampilan terbarunya semakin bagus dan ceria. Di tambah fitur-fitur terbaru, juga semakin mudah dalam menggunakannya.

Source From : Panturapost.id
 

Dig

Back to top