Kabar Hot! TiketKAI.com Ganti Logo dan Tampilan, Beli Tiket Kereta Mudah

Demi meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi calon penumpang dan juga pengguna, TiketKAI.com melakukan perubahan dan perbaikan layanan.

TiketKAI melakukan perubahan tampilan website baru yang dapat diakses di komputer atau laptop dan tampilan baru yang dapat diakses di browser smartphone serta TiketKAI Mobile Android. Selain itu juga dilakukan peningkatan kualitas sistem agar calon penumpang dan pengguna TiketKAI menjadi lebih mudah dalam pencarian jadwal kereta dan pembayaran tiket.

Selain perubahan website dan update terbaru TiketKAI Mobile di Play Store, TiketKAI.com juga mempunyai logo baru untuk menggantikan logo lama. Logo baru tersebut mempunyai simbol kereta cepat dan dinamis yang artinya TiketKAI menyesuaikan teknologi dan kecepatan dalam layanan.

Dalam logo tersebut juga mengandung kata “tiketkai” sebagai brand dari TiketKAI yang telah dikenal luas dimasyarakat pengguna angkutan kereta api. Selain itu tak lupa alamat website www.tiketkai.com sebagai identitas di dunia maya yang telah dikenal banyak orang.

Logo TiketKAI baru menggunakan dua warna utama yaitu biru dan orange yang masing-masing mempunyai arti. Warna biru melambangkan handal, dapat dipercaya dan memberikan kemudahan. Warna orange melambangkan optimistis dan penuh energi positif, keceriaan dan kesenangan. Diharapkan dari unsur warna orange ini dapat membawa penumpang kereta api menjadi petualang dalam traveling dan menggunakan layanan TiketKAI sebagai alternatif utama pencarian tiket kereta api.

Website terbaru TiketKAI.com ini juga dapat diakses menggunakan browser dalam smartphone kamu dengan tampilan minimalis namun mempunyai kesan enerjik dan penuh semangat dengan dominasi warna orange.

TiketKAI berupaya terus untuk meningkatkan layanan dari sisi teknik dan kenyamanan pengguna secara maksimal untuk kemudahan dalam pencarian tiket kereta di TiketKAI.

Kritik dan saran kami harapkan selalu untuk perbaikan layanan secara terus-menerus. Beli selalu tiket kereta api hanya di TiketKAI.

 

Dig

Back to top