Rangkuman Artikel dan Info Menarik TiketKAI

Hai sobatTiketKAI dapatkan informasi dan artikel menarik seputar kereta api, traveling dan pernak-pernik kereta api yang bisa baca di Blog TiketKAI.

Ada banyak info dan artikel menarik di Blog TiketKAI seputar info kereta, info wisata dan lain-lain. Berikut rangkuman artikel menarik yang dapat kamu baca di Blog TiketKAI.

1. Kalender Libur Nasional 2020 TiketKAI

kalender libur 2020 tiketkai

Waktunya liburan 2020 telah tiba, ada deretan tanggal merah sebagai libur nasional yang dapat kamu rencanakan untuk liburan menggunakan kereta api dan beli tiket kereta di TiketKAI. Nih baca Kalender Libur Nasional 2020 TiketKAI disini.

2. 4 Kuburan Kereta Api Paling Instagramable di Indonesia

kuburan kereta api indonesia

Kuburan… hmmm dari namanya ngeri ya gan, tapi dalam artikel TiketKAI ini adalah kuburan kereta api yang sudah tidak terpakai dan jadi hunting untuk foto-foto karena Instagramable. Ada 4 Kuburan Kereta Api Paling Instagramable di Indonesia yang dapat kamu kunjungi pakai kereta api dan tiket keretanya bisa dibeli di TiketKAI.

3. 7 Tips Traveling di Saat Musim Hujan

tips traveling musim hujan

Musim hujan telah tiba, ada kalanya hujan menghambat perjalanan kamu. Tenang saja ada 7 Tips Traveling di Saat Musim Hujan versi TiketKAI agar travelingmu tetap aman dan nyaman.

4. Sejarah Kereta Api di Sumatera Utara

sejarah kereta api sumatera utara

Kereta api di Sumatera Utara telah dibangun sebelum kemerdekaan pada jaman Belanda berawal dari transportasi untuk petani tembakau Belanda pada saat itu. Dibangunlah pembangunan jaringan kereta api yang menghubungkan Belawan – Medan – Delitua – Timbang Langkat. Sejarah Kereta Api di Sumatera Utara dapat kamu baca selengkapnya disini.

4. 7 Stasiun Kereta Api Paling Tua di Indonesia

stasiun tertua di indonesia

Sejarah kereta api di Indonesia tidak lepas dari stasiun yaitu tempat setiap kereta singgah. Stasiun tertua di Indonesia sebagian besar di bangun pada masa penjajahan Belanda. Berikut 7 Stasiun Kereta Api Paling Tua di Indonesia, beberapa diantaranya masih aktif beroperasi lho…

5. Keindahan 7 Gunung dengan KA Mutiara Selatan

Siapa yang belum pernah naik Mutiara Selatan? Kereta ini relasi Malang-Surabaya-Yogya-Bandung-Gambir. Waktu tempuhnya hingga 20 jam dari Malang-Gambir. Tak kalah menariknya adalah kamu bisa melewati pemandangan Keindahan 7 Gunung dengan KA Mutiara Selatan.

Nah, dapatkan artikel, info dan promo menarik seputar kereta api dan traveling hanya di Blog TiketKAI. www.tiketkai.com/blog | blog.tiketkai.com

 

Teguh Hartono

Back to top